Siswa SD IPEKA BSD Antusias Bermain Layang-layang di MNP

Category
Release Date
February 20, 2023
Reading Time
2 minutes

Siswa kelas 2 SD Ipeka BSD mengikuti Kite Field Trip di area kampus Multimedia Nusantara Polytechnic (MNP) pada Jumat (17/2). Kite Field Trip merupakan agenda tahunan yang dilakukan oleh SD Ipeka BSD untuk meningkatkan kemampuan siswa, terutama aspek psikomotoriknya melalui permainan tradisional Indonesia, yakni layang-layang.

Keseruan Siswa SD Ipeka BSD dalam Kegiatan Kite Field Trip

IPEKA BSD

Tidak hanya bermain dan belajar cara menerbangkan layang-layang, para siswa yang berusia 7-8 tahun ini juga diajak untuk melakukan team building di lapangan MNP yang sangat luas. Setelah melakukan team building, siswa juga mewarnai layang-layang mereka yang terbuat dari kain menggunakan cat berwarna-warni. Hasil karyanya kemudian dipasangkan tali untuk kemudian diterbangkan di lapangan.

Meskipun sempat diguyur hujan, lapangan MNP masih sangat kondusif untuk melakukan berbagai aktivitas dalam kegiatan field trip ini. Karena areanya yang masih sangat luas, lapangan ini biasanya juga cukup berangin sehingga dianggap cocok untuk menerbangkan layang-layang. Para siswa pun terlihat antusias mengikuti beragam kegiatan sejak pertama kali mereka menginjakkan kakinya di area MNP.

Roy Anthonius Susanto selaku Direktur MNP menyambut gembira kegiatan Kite Field Trip untuk Siswa SD Ipeka BSD ini. Ia pun terlihat turut membantu membimbing dan mengajarkan para siswa pada beberapa aktivitas di lapangan maupun di dalam gedung kampus.

“Selamat datang di MNP! Anak-anak semua lucu-lucu, pinter-pinter. Semoga semua enjoy, menikmati segala fasilitas yang ada di MNP. Semoga cuacanya bagus sehingga kondusif untuk menyelenggarakan aktivitas di sini,” ujar Roy.

IPEKA BSD

Selain guru dan event organizer (EO), para siswa juga didampingi oleh staf dan mahasiswa MNP yang menjadi volunteer untuk membantu seluruh aktivitas. Sebagai kampus yang mengedepankan aspek hospitality atau keramahan dalam pelayanan, staf dan mahasiswa MNP sudah terbiasa untuk memberikan pelayanan yang optimal ketika ada kegiatan-kegiatan yang ada di kampus seperti ini.

Temukan berbagai informasi kegiatan menarik lainnya di website MNP. Kunjungi menu News dan Feature untuk artikel-artikel lainnya. Kamu juga bisa mengikuti media sosial kami di @multimedianusantarapolytechnic untuk Instagram dan @lifeatmnp untuk TikTok.

Latest News
Promotion