Program Studi
8
144
S.Tr.Par
The Future of Digital Event
Kemampuan perancangan dan pelaksanaan hybrid event saat ini menjadi kebutuhan, maka daripada itu perlu didukung dengan penggunaan teknologi yang tepat agar suasana event yang dirasakan audience online maupun offline tetap sama. Seperti dalam konser musik, pertunjukan, exhibition, meeting dan bentuk event lainnya.
Competency
Semester 1 : Liaison Officer
Semester 2 : Event Registration Specialist
Semester 3 : Event Bidding Specialist
Semester 4 : Event Marketing Specialist
Semester 5 : Venue Specialist
Semester 6 : Internship
Semester 7 : Internship / Entrepreneur
Semester 8 : Final Project
Prospect Career
Lulusan dari program studi ini dapat menjadi profesional di bidang event, seperti
- MICE & Special Event Planner
- Event Operational & Budgeting
- Communication & Etiquette
- Pitching & Presentation Skill
- Event Marketing & Promotion
- Digital Event
- Hospitality & Tourism
- E-Sport Organizer
Portfolio
Partnership












Best Mentor, Best Experience
Besar kecil eventnya sangat tergantung dengan event yang tersedia, tetapi mulai semester 1 mahasiswa sudah diikutsertakan dalam event sesungguhnya sesuai dengan kemampuan yang telah dimiliki dan di supervisi oleh dosen.
Semua jenis event akan dipraktekkan dalam perkuliahan, tetapi bukan hanya sebagai tugas kuliah, mahasiswa juga diikutsertakan langsung dalam event sesungguhnya
- Event Asean Indo Pacific Forum (AIPF) dan Indonesia International Pet Expo (IIPE) merupakan event internasional yang sudah dikerjakan oleh mahasiswa semester 3 di tahun 2023.