MNP Jadi Juara Umum Kompetisi Internasional VO-CREATION dari PELITA Indonesia

Category
Release Date
November 10, 2023
Reading Time
2 minutes

Perkumpulan Politeknik Swasta (PELITA) Indonesia menyelenggarakan kompetisi internasional VO-Creation yang menjadi bagian dari Rapat Kerja Nasional (Rakernas) yang ke-2. Kompetisi ini memiliki lima kategori lomba internasional yang telah berlangsung 10 September – 7 Oktober 2023. Pengumuman pemenang dilakukan sebagai bagian dari rangkaian Rakernas PELITA Indonesia pada 24 -26 Oktober 2023. Multimedia Nusantara Polytechnic (MNP) berhasil memperoleh empat penghargaan dari lima kategori perlombaan, sehingga mendapatkan juara umum.

Direktur MNP Roy Anthonius Susanto mewakili para mahasiswa menerima rolling trophy dari kompetisi internasional ini. Roy menyatakan bahwa rolling trophy diharapkan akan menjadi tonggak sejarah agar MNP mau berani melangkah mengikuti perlombaan selanjutnya.

Beberapa kategori dalam kompetisi tersebut meliputi desain poster dimenangkan oleh ENFP dan meraih juara utama. Kategori kompetisi menyanyikan Mars Pelita atas nama Zahra Sabila Sativa yang meraih juara ketiga. Kategori lomba video reels, tim yang ikut serta ada empat kelompok dengan nama Aurum, VieL, Bus-Taz,dan Nebulosa.

Seluruh kelompok memenangi kompetisi ini terdiri dari kelompok Aurum meraih juara pertama yang beranggotakan Cantik Febi Yulanda, Allysa Nadjwa Ardiani, dan Clairine Jeannet D’Finyan Nduru. Jika penasaran dengan kontennya, dapat melihat unggahannya pada akun Instagram @allysanadjwaa. Juara kedua dimenangkan oleh kelompok VieL di akun @remifa.rafa dengan anggota kelompok ini terdiri dari Jonathan Rafael dan Vincent .

Peraih juara harapan tiga adalah kelompok Buz-Taz yang terdiri dari Nadia Nada Farhani, Antonius Bagas Pratama, dan Jonathan Meleakiano dengan akun @nadianf05_. Terakhir, ada kelompok Nebulosa yang telah memenangkan juara harapan dua dan masuk dalam kategori video reels favorit. Tim yang beranggotakan Damar Kusuma Yuda, Naia Kusumaning Ayu, dan Reza Alif Rizqi ini karyanya dapat dilihat di akun Instagram @nainaia_.

Pada kategori lainnya, kelompok Teletubbies memenangkan kompetisi Podcast dengan meraih juara harapan satu. Kelompok ini beranggotakan Felix Gratia Mangatur Manullang, Hafizh Fauzan Al Khawarizmi, Adinda Halimatus Sa’diah, dan Siti Patimah.

Arikel tentang prestasi mahasiswa MNP lainnya yang bisa diakses pada website MNP. Silahkan kunjungi menu News dan Feature yang tersedia. Kamu juga bisa menemukan kami di sosial media lainnya seperti Instagram di @multimedianusantarapolytechnic dan TikTok di @lifeatmnp. Sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Latest News
Promotion