Multimedia Nusantara Polytechnic Jajaki Kerja Sama dengan Lazada Indonesia

Category
Release Date
June 20, 2022
Reading Time
< 1 minute

Multimedia Nusantara Polytechnic (MNP) mengunjungi kantor pusat Lazada Indonesia pada 7 Juni 2022 lalu. Kunjungan ini merupakan kali pertama Manajemen MNP, khususnya Program Studi atau Jurusan E-Commerce Logistics ke fasilitas logistik Lazada Indonesia dan diterima oleh Philippe Auberger selaku Chief Logistic Officer.

MNP menjajaki potensi kerja sama dengan Lazada terkait proses penguatan kurikulum & Project Based Learning (PBL) untuk menghasilkan sumber daya manusia/talent yang sesuai dengan kebutuhan industri. Selain itu melalui kerja sama juga dapat dilakukan dalam pengembangan pelatihan dan sertifikasi bersama yang relevan dengan perkembangan industri terkait Jurusan E-Commerce Logistics saat ini.

Lazada yang diwakili Philippe Auberger menyambut baik potensi kerja sama ini. Karena Lazada juga memerlukan talent yang sesuai dengan profil lulusan dari Jurusan E-Commerce Logistics MNP.

“Perkembangan logistik saat ini didukung oleh kemampuan membuat financial report yang bagus. Sumber daya manusia di industri logistik harus memahami finansial, untuk melengkapi pengetahuan automation technology dan kemampuan leadership yang mumpuni sebagai rekomendasi untuk menjalankan perusahaan logistik di luar masalah teknis logistiknya,” ujar Auberger.

Harapannya, tindak lanjut dapat segera dilakukan melalui pembuatan dan penandatanganan kerja sama. Ini akan membuat mahasiswa Jurusan E-Commerce Logistics MNP akan bisa segera mendapatkan pembelajaran berbasis proyek yang relevan dengan industri, khususnya Lazada yang menjadi salah satu pemain utama di pasar E-Commerce Logistics Indonesia.

 

Latest News
Promotion