Multimedia Nusantara Polytechnic (MNP) siap Melakukan Pertukaran Mahasiswa dengan Berbagai Kampus di China

Category
Release Date
April 5, 2024
Reading Time
[rt_reading_time postfix=”minutes” postfix_singular=”minute”]

Tangerang – Multimedia Nusantara Polytecnic (MNP) dan International Cultural Communication Center Malaysia (ICCM) melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) untuk melakukan kolaborasi akademik. Salah satu yang dibahas pada seremoni yang dilakukan pada Kamis (4/4) ini adalah pertukaran mahasiswa dengan berbagai kampus di China.

Prosesi penandatanganan MoU dilakukan oleh Roy Anthonius selaku Direktur MNP dan Loo Hui Ann, Managing Director ICCM. Dalam kesempatan tersebut MNP dan ICCM  berkomitmen untuk membina hubungan baik dan kolaboratif antara kedua pihak.

Roy juga menegaskan bahwa kerja sama ini sangat penting untuk bisa memfasilitasi mahasiswa MNP untuk bisa berkuliah dan melakukan penelitian di luar negeri. Tidak hanya mahasiswa tetapi juga dengan dosen MNP juga berkesempatan untuk bisa meningkatkan kualifikasi akademiknya.

“Kami sangat senang bekerja sama dengan ICCM untuk bisa membangun program atau Lembaga pendidikan yang kooperatif yang nantinya akan berkontribusi pada pengembangan dan meningkatkan pengaruh positif untuk pendidikan internasional” ujar Roy.

Penandatanganan MoU [insert hyperlink: https://www.detik.com/edu/perguruan-tinggi/d-7281145/mnp-siap-lakukan-pertukaran-mahasiswa-dengan-berbagai-kampus-di-china

ini merupakan salah satu bentuk hybrid event dengan menggunakan teknologi sehingga memungkinkan kerja sama dengan organisasi internasional lebih efisien. 

ICCM pun menyambut positif kolaborasi ini, di mana kedua belah pihak akan saling memfasilitasi proyek-proyek pendidikan dan penelitian. Mulai dari program pelatihan jangka pendek, partisipasi dalam kompetisi internasional, hingga Secara kolaboratif mempromosikan pelatihan “Keterampilan Kejuruan Bahasa Mandarin Plus”.

Ingin melanjutkan pendidikan vokasi yang pembelajarannya lebih banyak praktik dan berkesempatan untuk ikut pertukaran mahasiswa ke China? MNP siap memfasilitasinya agar mahasiswa & lulusan bisa terserap di industri yang saat ini banyak dimotori oleh perusahaan-perusahaan dari China secara global. Info selengkapnya, cek di sini. [insert hyperlink: https://mnp.ac.id/]  

 

Latest News
Promotion