Rayakan Ulang Tahun yang Pertama, Mahasiswa Event Management MNP Jadi EO-nya!

Category
Release Date
September 29, 2022
Reading Time
[rt_reading_time postfix=”minutes” postfix_singular=”minute”]

Didirikan sejak 18 September 2021, Multimedia Nusantara Polytechnic (MNP) rayakan ulang tahun yang pertama pada 26 September 2022 lalu. Adalah mahasiswa Program Studi atau Jurusan Event Management yang menginisiasi acara ulang tahun MNP untuk dirayakan secara sederhana namun meriah.

Mahasiswa dari dua Angkatan dan tiga jurusan, yakni Jurusan Digital Animation, Jurusan E-Commerce Logistics, dan Jurusan Event Management serta seluruh sivitas akademika MNP turut menjadi peserta pada perayaan ini. Didampingi oleh dosen-dosen Jurusan Event Management, mahasiswa tahun pertama didaulat menjadi Event Organizer (EO) untuk acara internal ini mulai dari perencanaan, desain acara, persiapan, pelaksanaan, hingga melakukan evaluasi.

Rayakan Ulang Tahun yang Pertama, Mahasiswa Jurusan Event Management Mendapatkan Apresiasi

Roy Anthonius selaku Direktur MNP menyampaikan apresiasi kepada mahasiswa baik yang menjadi EO maupun peserta. Perayaan ulang tahun hari itu adalah yang pertama dari sekian banyak perayaan yang akan diselenggarakan pada masa yang akan datang. Namun, yang pertama ini akan menjadi sejarah yang akan selalu diingat oleh sivitas akademika MNP.

“Saya berbangga karena meskipun teman-teman mahasiswa baru saja masuk tahun pertama di MNP, tapi sudah mampu menyelenggarakan acara yang real dan meriah seperti ini. Sekaligus ini membuktikan bahwa kalian benar-benar punya passion dan sangat tepat memilih Jurusan Event Management di sini. Semoga acara ulang tahun yang pertama ini menjadi legacy bagi angkatan-angkatan selanjutnya untuk dapat menyelenggarakan acara yang lebih baik lagi di tahun-tahun yang akan datang,” ungkap Roy.

Peserta yang hadir pada hari itu diharuskan menggunakan dress code berwarna hitam, putih, perak, atau emas. Perpaduan warna tersebut membuat barisan para peserta menjadi terlihat elegan. Acara juga dimeriahkan oleh kegiatan-kegiatan yang tidak membosankan dengan puncak acaranya yakni prosesi pemotongan tumpeng, sangat khas budaya nusantara.

Panitia ulang tahun pertama MNP ini diketuai Danendra Cheng, mahasiswa Angkatan 2022 Jurusan Event Management. Ia merasa sangat diberikan kesempatan oleh manajemen MNP untuk dapat menyelenggarakan acara ini. “Terima kasih kepada direktorat, bapak ibu dosen, dan teman-teman panitia serta peserta yang telah hadir. Semoga dapat menikmati acara ini,” pungkas Danendra saat memberikan sambutan.

Latest News
Promotion