MNP Jalin Kerja Sama dengan EO Pameran Terbesar, Temali Indonesia

Category
Release Date
March 30, 2023
Reading Time
< 1 minute

Multimedia Nusantara Polytechnic (MNP) kembali menjalin kerja sama dengan Event Organizer (EO) yang banyak bergerak di bidang pameran, PT Temali Indonesia. Penandandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dilakukan pada Selasa (28/3) lalu di Kampus MNP, Gading Serpong, Tangerang.

Kerja Sama untuk Kembangkan SDM Event

Managing Director PT Temali Indonesia, yang juga menjadi Dosen Jurusan Event Management, Didit Siswodwiatmoko senang dengan ditandatanganinya MoU ini.

Ia berharap formalisasi kerja sama dapat memperkuat proses pengajaran dan menjadi pintu MNP dan PT Temali Indonesia untuk bisa berkolaborasi lebih jauh lagi. Kerja sama bisa meliputi pengembangan sumber daya manusia dan pembelajaran, penelitian, serta pengabdian masyarakat.

Hadir dalam seremoni, Roy Anthonius Susanto selaku Direktur MNP menyambut baik kerja sama ini. Roy mengatakan meskipun Managing Director PT Temali Indonesia telah menjadi dosen MNP sejak tahun lalu, melalui kerja sama ini bisa memberikan akses yang lebih luas bagi kedua pihak untuk lebih sering lagi mengadakan event bersama.

Dengan begitu, mahasiswa jurusan Event Management MNP bisa mendapatkan pengalaman nyata yang sesuai dengan metode pembelajaran Project Based Learning di MNP.

Tentang PT Temali

PT Temali Indonesia adalah EO profesional yang sukses menyelenggarakan banyak event pameran terbesar di Indonesia. Beberapa di antaranya event tahunan Indonesia International Pet Expo (IIPE) yang konsisten diselenggarakan sejak 2015. Kegiatan ini dihadiri 53.820 pengunjung dengan 186 exhibitor pada 2022. Selanjutnya ada Indonesia Child and Mother Expo (ICARE). Kegiatannya berfokus pada event edukasi keluarga dan pola asuh.

Dapatkan berbagai informasi menarik lainnya di website MNP. Silahkan kunjungi menu News  dan Feature yang tersedia di dalamnya. Ikuti juga media sosial kami di @multimedianusantarapolytechnic untuk akun Instagram, dan @lifeatmnp untuk akun TikTok.

Latest News
Promotion