Topping off Gedung Multimedia Nusantara Polytechnic (MNP)

Category
Release Date
October 27, 2015
Reading Time
< 1 minute

Topping off Gedung Multimedia Nusantara Polytechnic (MNP)

 

Pembangunan gedung Politeknik Multimedia Nusantara di kawasan Paramount Gading Serpong, sudah memasuki tahap Topping Off pada Senin (6/7/2020)


Peresmian Topping Off ini dilakukan oleh pihak Yayasan Multimedia Nusantara, Politeknik Multimedia Nusantara, PT Media Nusantara Utama, Total, dan PT Paramount Enterprise International.

Ketua Yayasan Multimedia Nusantara (YMN) Teddy Surianto menyampaikan bahwa kualitas sumber daya manusia (SDM) yang memiliki kompetensi sesuai kebutuhan dunia industri menjadi kunci daya saing industri dan pertumbuhan ekonomi Indonesia. Oleh karena itu, Pemerintah mendorong pengembangan pendidikan vokasi untuk menyiapkan tenaga kerja terampil.

“Yayasan Multimedia Nusantara mendirikan Politeknik Multimedia Nusantara (PMN) untuk memberikan kontribusi dalam menghasilkan lulusan yang kompeten yang sangat dibutuhkan negara Indonesia, yang pada akhirnya menjadi sumbangsih bagi kemajuan bangsa Indonesia dan turut serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Kehadiran Multimedia Nusantara Polytechnic (MNP) ini, kami ibaratkan sebagai kawan dalam perubahan, transformasi pendidikan untuk Indonesia Maju,” kata Teddy.

Sumber : https://www.grid.id/read/042229897/topping-off-gedung-politeknik-multimedia-nusantara-tahun-2021-sudah-mulai-beroperasi

Latest News
Promotion