Mahasiswa MNP Menangi Kompetisi Animart Wall of Storyboard

Category
Release Date
October 16, 2023
Reading Time
[rt_reading_time postfix=”minutes” postfix_singular=”minute”]

Dua mahasiswa Multimedia Nusantara Polytechnic (MNP) mengikuti kompetisi storyboard yang diselenggarakan oleh ANIMART Indonesia 2023. Carissa dan Jonathan Rafael merupakan mahasiswa berbakat dari Program Studi Digital Animation. Pada kompetisi tersebut, Carissa tampil sebagai salah satu pemenang yang berhak mendapatkan hadiah berupa uang tunai.

ANIMART INDONESIA 2023

Sebagai informasi, ANIMART merupakan singkatan dari “Animasi Movie and Art” wadah untuk unjuk kreativitas dan entertainment serta industri kreatif. Acara yang berlangsung pada 7-8 Oktober 2023 di Wisma Serbaguna, Jakarta ini mengaet banyak para senior dunia seni dan kreatif. Rangkaian acaranya dikemas dalam bentuk seminar kreatif dan simulasi.  Selama dua hari, ada banyak kegiatan yang dapat membantu memperluas pengetahuan dan memperbesar jaringan budaya populer dari negara Jepang.

Selain dari pembelajaran praktik dan teori yang diberikan oleh dosen praktisi, ini menjadi ajang yang memberikan kesempatan lebih luas bagi mahasiswa MNP. Mulai dari memperbanyak koneksi, menambah portofolio, hingga belajar hal baru lainnya. ANIMART Indonesia 2023 menjadi salah satu wadah mahasiswa terjun langsung pada kegiatan bermanfaat. Juga dapat mendukung pembelajarannya dengan melihat kebutuhan industri kreatif saat ini.

Tertarik menjadi bagian dari MNP?

Multimedia Nusantara Polytechnic (MNP) menyediakan metode pembelajaran Immersive Learning Experience yang memungkinkan setiap mahasiswa untuk dapat mengumpulkan portofolio bahkan sejak perkuliahan. Hal ini yang membuat mahasiswa MNP dalam hal ini program studi Digital Animation terbiasa untuk berkarya dimanapun bahkan ketika mereka tidak ada di dalam kelas.

Jangan lewatkan berbagai artikel lainnya yang bisa kamu temukan di website MNP. Untuk memperoleh berbagai informasi tersebut, kamu bisa melipir ke menu News dan Feature. Baca juga Cara Mengatasi Homesick dengan Mudah dan Tepat Bagi Para Perantau. Sampai jumpa di artikel berikutnya.

 

Latest News
Promotion