Serap Siswa yang Produktif Menghasilkan Karya, Multimedia Nusantara Polytechnic (MNP) Hadirkan Program Beasiswa Karya Terapan

Category
Release Date
January 26, 2022
Reading Time
2 minutes

Serap Siswa yang Produktif Menghasilkan Karya, Multimedia Nusantara Polytechnic (MNP) Hadirkan Program Beasiswa Karya Terapan

Punya segudang prestasi, lalu dapat beasiswa? Itu sudah biasa. Namun bagaimana jika peluang untuk mendapatkan beasiswa bisa melalui online shop yang telah Anda miliki? Atau karena Anda sering membuat karya animasi? Atau pengalaman Anda yang pernah menjadi panitia di sebuah event?

Multimedia Nusantara Polytechnic (MNP) menghadirkan program beasiswa yang unik untuk calon mahasiswa yang sudah memiliki pengalaman atau karya di bidang yang sesuai dengan minat/passion-nya. Kampus yang terletak di Gading Serpong, Tangerang ini membuka peluang bagi siswa yang memiliki pengalaman atau karya di bidang animasi, event, dan e-commerce untuk bisa berkuliah sambil menerapkan ilmunya secara cuma-cuma.

Caranya cukup mudah, ajukan karya Anda melalui Beasiswa Karya Terapan Multimedia Nusantara Polytechnic (MNP). Karya terapan yang dapat diajukan menjadi beasiswa menyesuaikan dengan jurusan yang ada di Multimedia Nusantara Polytechnic (MNP) sebagai berikut:

  1. Bagi calon mahasiswa yang tertarik untuk masuk ke Prodi Digital Animation, sebagai program studi yang akan mempelajari produksi animasi 2D dan 3D, motion graphics, efek visual, hingga aset-aset game, karya terapan yang calon mahasiswa dapat ajukan untuk memperoleh beasiswa adalah karya-karya berupa desain animasi, atau sejenisnya. Anda perlu menunjukkan karya animasi yang pernah dibuat, baik perorangan maupun tim.
  2. Untuk Prodi Event Management, sebagai program studi yang akan mempelajari pengelolaan event dengan optimalisasi teknologi calon mahasiswa bisa memberikan bukti berupa sertifikat atau piagam bahwa Anda pernah menjadi bagian/panitia dari sebuah event. Skala event yang diikuti mulai dari skala sekolah, lokal, nasional, bahkan internasional seperti panitia acara pensi hingga volunteer pada kompetisi olahraga.
  3. Sementara di Prodi E-Commerce Logistic calon mahasiswa akan mempelajari business operation, manajemen sumber daya dan logistik yang meliputi digital supply chain, distribusi, dan warehousing. Untuk pengajuan beasiswa terapan, Anda bisa memperlihatkan toko online yang telah dimiliki melalui link maupun foto jika bentuknya toko offline.

Jika sudah mempersiapkan berkasnya, semua bisa diajukan ke join.mnp.ac.id untuk selanjutnya akan diverifikasi oleh tim Multimedia Nusantara Polytechnic (MNP). Nantinya, pengajuan beasiswa yang lolos akan dinilai untuk bisa mendapatkan potongan hingga 100% hingga lulus! Tentunya dengan syarat-syarat yang sangat mudah untuk dipenuhi.

 

Mengapa Program Beasiswa Karya Terapan ini penting?

Karena calon mahasiswa tidak hanya akan mendapatkan potongan biaya perkuliahan, tetapi juga menunjukkan passion yang sangat berguna ketika menjalani kegiatan perkuliahan. Passion juga bisa membantu mahasiswa menyelesaikan kuliah dengan baik dan tepat waktu, sekaligus memiliki pengalaman yang lebih banyak ketika melaksanakan praktik. Terutama kuliah di Multimedia Nusantara Polytechnic (MNP) yang menerapkan Immersive Learning Experience yang menggabungkan perkuliahan konseptual dengan praktik langsung baik di lapangan maupun melalui best practice yang diberikan oleh instruktur langsung dari industri. Pengalaman kuliah ini juga yang akan membuat mahasiswa bisa terus menerus mencoba untuk bisa menghasilkan karya/portfolio yang lebih baik lagi, sehingga tidak hanya bisa sesuai dengan kebutuhan industri saat lulus kelak, melainkan juga bisa dimanfaatkan untuk pengembangan bisnis jika mahasiswa sudah memiliki usaha sebelumnya.

 

Untuk calon mahasiswa yang belum bisa melengkapi berkasnya segera, tidak perlu khawatir. Anda bisa tetap mendaftar program beasiswa ini dan berkas-berkas yang dibutuhkan bisa dikirimkan kemudian. Ayo segera daftar melalui join.mnp.ac.id, karena kuota beasiswa ini sangat terbatas!

 

Latest News
Promotion